windward-apk

Windward adalah game petualangan untuk Android

Unduh versi terbaru Windward Apk untuk Android dari revdl dengan tautan langsung

*** CATATAN: Membutuhkan perangkat berkinerja tinggi seperti NVIDIA SHIELD. Jalankan Windward: Uji Kinerja (aplikasi gratis) untuk memeriksa kinerja perangkat Anda sebelum membeli game.

Windward dikembangkan dari awal sebagai game co-op yang sepenuhnya prosedural dan dapat dimainkan sendiri, tetapi itu benar-benar menjadi hidup ketika Anda bermain dengan teman-teman. Pertama, buat dunia prosedural yang unik bagi Anda, rancang fraksi Anda sendiri, dan kemudian berlayar maju untuk melawan bajak laut, kota perdagangan, menyelesaikan pencarian, atau hanya menjelajah – terserah Anda bagaimana Anda ingin bermain.

Saat Anda berlayar, Anda akan menemukan sumber daya untuk digunakan, meningkatkan kapal Anda, kota-kota baru untuk meminta bantuan, dan lebih jauh dari daerah peluncuran – berbagai bajak laut mencoba mengambil apa yang menjadi hak Anda. Dengan pengalaman bertempur, Anda dapat membuka bakat dan keterampilan baru untuk membuat pekerjaan khusus ini lebih mudah.

Jika Anda merekam program dengan kota-kota dan menyelesaikan hambatan produksi mereka, kota-kota akan tumbuh dan menawarkan lebih banyak pencarian, lebih banyak sumber daya, dan barang-barang yang lebih baik. Seiring kota-kota terus tumbuh, mereka menawarkan Anda kesempatan untuk memperbaiki kapal Anda sendiri. Apakah Anda lebih suka sekunar cepat untuk menjelajahi dunia atau galleon berat yang dapat menampung 5 pertunjukan sekaligus? Atau mungkin kapal perang besar untuk memimpin pertarungan dengan bajak laut ke jantung mereka?

Saat Anda menjelajahi dunia dan bergerak lebih jauh dari area awal Anda, permainan menjadi semakin sulit – tetapi begitu pula hasilnya. Selama semua ini, Anda dapat mengharapkan para perompak untuk bertarung secara adil karena AI diatur oleh aturan yang sama seperti pemain: mereka memiliki pandangan dan perlu menjelajahi peta sebelum mereka tahu apa yang ada di sana.

Berbicara tentang AI, membangun reputasi yang menakutkan dan AI akan menghormati Anda, bahkan takut Anda – hindari jika memungkinkan. AI yang ramah bahkan akan memilih untuk mengikuti Anda dan membantu Anda dengan petualangan Anda sendiri.

Dan selanjutnya tentang masalah petualangan – siap untuk memiliki Anda?

 

Sumber :