10 Dongeng Dalam Bahasa Inggris: “Timun Mas”

10 Dongeng Dalam Bahasa Inggris: “Timun Mas”

timun-mas

TIMUN EMAS

Pada zaman dahulu ada dua atau tiga petani garapan di Jawa. Mereka tinggal di kota dekat hutan. Mereka hidup bahagia. Sayangnya, mereka tidak hanya disukai dengan anak muda yang kesepian.

Mereka secara konsisten memohon kepada Yang Mahakuasa. Mereka meminta Tuhan untuk memiliki anak. Suatu hari monster menjadi cara hidup mereka. Sang Titan mendengar permohonan pasangan itu kepada Tuhan. Seekor Goliat kemudian memberinya benih Timun.

“Tanam benih ini. Anda akan memiliki seorang wanita muda nanti, ”kata raksasa itu. “Saya sangat berterima kasih kepada Anda, raksasa,” kata pasangan dan istri. “Namun, ada syaratnya. Pada usia 17 anak itu harus meninggalkanmu dan datang kepadaku, ”kata raksasa itu. Mengingat fakta bahwa pasangan dan istri duduk begitu dekat bersama, mereka merindukan anak laki-laki, jadi mereka setuju tanpa berpikir dua kali.

Istri petani kemudian menanam benih Timun di rumah kaca. Mereka secara konsisten berurusan dengan tanaman, mulai berkembang, tidak ada gunanya. Beberapa bulan kemudian, Timun yang brilian tumbuh.

Timun berangsur-angsur menjadi besar dan luar biasa. Ketika produk organik sudah siap, mereka mengambilnya. Mereka dengan hati-hati memotong produk organik. Betapa takjubnya mereka ketika menemukan seorang wanita muda yang luar biasa menggemaskan dalam produk alami. Suami istri itu sangat bahagia. Mereka menamai bayi itu Timun Mas.

Waktu yang lama berlalu. Timun Mas telah tumbuh menjadi seorang wanita muda yang menyenangkan. Kedua orang itu sangat bahagia untuknya. Namun, mereka sangat khawatir karena monster itu akan kembali ketika Timun Mas mencapai peringkat ketujuh belas. Sang Titan menuntut agar Timun Mas memberikan jaminan mereka.

Petani itu berusaha menenangkan dirinya. “Berhenti sebentar. Timun Mas harus pergi ke hutan! “” Anda akan memanggilnya istri saya, “katanya. Timun Mas datang menemui ayahnya. “Gadis kecil, ambil ini,” katanya, menyerahkan sebungkus bahan. “Ini akan membantumu melawan Goliat. Sekarang melarikan diri pada kesempatan paling awal, ”katanya. Maka Timun Mas segera melarikan diri.

Pasangan dan istri putus asa dengan Timun Mas memulai. Bagaimanapun, mereka tidak siap untuk mengubah gadis mereka menjadi makanan oleh Goliat. Monster bertahan cukup lama. Dia harus bersemangat. Dia menyadari bahwa mereka telah menipu dia. Dengan melakukan itu, dia menghancurkan gubuk petani. Ia pun mengejar Timun Mas hingga ke kawasan hutan.

Titan dengan cepat mengejar Timun Mas. Goliat semakin dekat dan dekat. Timun Mas ketakutan. Dia dengan cepat mengambil setumpuk garam dari karung kain. Pada saat itu dia menaburkan garam, dan garam itu ditaburkan pada raksasa itu. Tiba-tiba lautan besar menyebar. Monster terbatas harus berenang dengan susah payah. Bagaimanapun, dia masih bisa mengejarnya.

Timun Mas berlari lagi. Bagaimanapun, Raksasa kemudian hampir menebus waktu yang hilang. Timun Mas mengeluarkan benda mistis dari sakunya. Dia mengambil seikat kacang sederhana. Rebusan itu dilemparkan ke monster itu. Segera pohon dengan cabang dan jebakan monster onak tajam. Titan berteriak kesakitan. Saat ini, Timun Mas masih berlari santai.

Bagaimanapun, Raksasa itu benar-benar solid. Dia kabur dan hampir mendapatkan Timun Mas lagi. Timun Mas juga menerbitkan artikel supranatural ketiga. Dia melemparkan mantra biji mentimun. Dalam sepersekian detik ada ladang mentimun yang luas. Titan luar biasa terkuras dan lapar. Dia juga makan mentimun baru dengan energi. Goliat mengangguk karena makan berlebihan.

Perjalanan pulang Timun Ma. Dia berlari keras. Bagaimanapun, kekuatannya akan habis setelah beberapa saat. Lebih buruk lagi karena Goliat bangkit dari istirahatnya. Goliat praktis menangkapnya lagi. Timun Mas praktis panik. Dia juga melemparkan senjata terakhir, segumpal lem udang sederhana. Peristiwa supranatural lain terjadi. Sebuah danau lumpur yang luas terbentang. Monster itu jatuh. Timun Mas datang ke tangannya. Bagaimanapun, danau telah ditarik ke dasar lumpur. waspada goliat. Dia tidak bisa bernapas dan kemudian tenggelam.

melegakan Timun Ma. Dia telah mendapatkan dari titanium. Timun Mas dikembalikan ke rumah walinya. Ibu dan ayah Timun Mas sangat senang melihat Timun Mas selamat. Anda menyapanya. “Terima kasih, terima kasih kepada Tuhan. Anda menyelamatkan gadis saya, “kata mereka dengan gembira.

Sejak saat itu, Timun Mas bisa hidup damai dengan para walinya. Mereka bisa hidup bahagia dan tanpa rasa takut lagi.

Sumber :