Tugas dan Tanggung Jawab Konsultan Properti

Tugas dan tanggung jawab agen real estat

Tugas dan Tanggung Jawab Konsultan Properti

Inspeksi merespons untuk menentukan nilai peralatan.
Hitung biaya persiapan lokasi
Hitung dan kumpulkan biaya (jika ada)
Pengenalan gambar arsitektur dapat diterapkan di situs
Perhitungan RAB dan RAP untuk unit dan semua mesin pertambangan
Gambar seni untuk lokasi proyek
Buat rencana dan rencana jalan
Hitung nilai pelat dasar dan pagar keliling
Biaya untuk pengolahan air di area tersebut
Hitung biaya pemasangan PDAM dan penyediaan jaringan
membuat waktu membangun
Hitung nilai taman dan lanskap
Periksa perkiraan biaya perawatan setelah konstruksi
Perkiraan kenaikan harga untuk fasilitas lokal kota
Perencanaan peningkatan pengembangan untuk mengumpulkan data
Pembuatan dokumen (perjanjian SPK, SPB, informasi pengiriman, dll)

Lebih khusus lagi, ada berbagai jenis peralatan yang diserahkan oleh konsultan manajemen properti kepada pembangun untuk disiapkan.

Saat merancang rencana kerja, dokumentasi perencanaan proyek yang lengkap sangat penting untuk menggambarkan sumber daya yang harus direncanakan oleh pengembang. Jangan menghitung biaya produksi (COGS) Anda dan jangan mengurangi atau kehilangan keuntungan Anda.

Baca juga: Bangun Rumah Tipe 36, Berapa Biayanya, Bahan dan Lama Pengerjaannya

Saya pribadi berpikir bahwa estimasi harus dilakukan oleh penilai profesional. Apalagi jika Anda memperkirakan kenaikan biaya konstruksi per meter selama durasi proyek. Padahal, total biaya konstruksi penting dalam industri konstruksi. Persentase ini berubah sekitar 40% dari sewa.

Dibutuhkan sekitar dua minggu bagi departemen konstruksi untuk membuat dokumen perencanaan. sejak penyelidikan dilakukan. Pengalaman menunjukkan bahwa, meskipun yang paling sulit diukur, perbedaan yang mempengaruhi jumlah overshoot adalah cuaca. Jika hujan deras, konstruksi tidak akan terpengaruh.

Ketika realitas proyek real estat Anda berada di luar Jawa, masalah konstruksi bisa jadi sulit. Menemukan jasa kontraktor yang melakukan pekerjaan dengan baik tidaklah mudah. Bahkan jika ini masalahnya, prosesnya akan memakan waktu lama. Oleh karena itu, semua aspek non-mekanis dari konstruksi bangunan harus melibatkan biaya yang berbeda ketika pembangun mengembangkan bahan perencanaan.

Perusahaan pengelola properti membutuhkan pengembang properti, terutama di awal proyek. Buat model kerja dan berikan kerangka kerja yang tepat untuk tim pengembangan Anda. Layanan konsultasi biasanya memberikan dukungan awal untuk pengembang internal lainnya. Karena mereka bersemangat menghasilkan bahan perencanaan yang tepat.
Pengetahuan yang harus dimiliki oleh konsultan real estate

kemampuan berkomunikasi
wawancara dan presentasi
pengetahuan perkotaan
pengetahuan bisnis
Pengetahuan konstruksi dan renovasi
berbicara bahasa asing

Kategori Level Profesional Konsultan Properti

Konsultan real estat junior. Memulai karir Anda sebagai konsultan. Pekerjaannya saat ini masih pegawai sederhana. Diperlukan waktu tiga hingga empat tahun untuk mendukung dan mengevaluasi kinerja proyek.
Penasihat Real Estat Senior. Mereka lebih banyak berinteraksi dengan konsumen daripada konsultan junior. Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi bakat yang akan datang dan mempresentasikannya kepada klien. Kami sedang mencari klien baru untuk bekerja dengan untuk sementara waktu.
pemimpin kerja tim. Sebagai pemimpin dalam tim manajemen konsultan senior dan junior, tetapi tidak secara langsung dalam proses bekerja dengan klien.

Itulah pembahasan tentang jasa konsultan real estate. Kami berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik bagi Anda termasuk menawarkan harga terbaik dan termurah. Anda dapat mendiskusikan hal ini dengan tim kami sebelumnya.

Sumber :