Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih

Dingin! 7 serial TV dari tahun 90-an yang terlalu menuntut waktunya

Siapa di antara Anda yang suka menonton serialserial-tv-tahun-90an tahun 90-an?

Tidak bisa dipungkiri bahwa tahun 90-an adalah tahun dimana banyak sekali film-film seri Hollywood klasik yang sering tayang di layar kaca dan memiliki banyak penggemar. Setuju geng?

Penggemar film dan sinetron era 1990-an harus tahu bahwa ada beberapa judul serial asal Amerika Serikat yang bernuansa futuristik dan canggih.

Dalam beberapa judul serial televisi kita dapat menemukan konsep karakter yang menggunakan teknologi dan peralatan canggih dalam menyelesaikan misinya, baik dalam menyelamatkan banyak orang maupun memberantas kejahatan.

Bahkan teknologi ini bisa dibilang terlalu matang pada saat serial TV ini ditayangkan.

Serial TV tahun 90-an mana yang terlalu menuntut di zaman Anda? Simak ulasan Jaka di bawah ini.
Serial televisi 90-an yang terlalu menuntut waktu

Dekade 1990-an mungkin merupakan era yang paling diingat oleh mereka yang saat ini memasuki usia 30-an. Karena saat itu ada banyak serial TV Barat yang keren.

Kecanggihan teknologi yang hadir dalam serial televisi ini terkadang terlihat terlalu canggih saat serial tersebut tayang.

Mau tahu, Gan, serial TV mana yang saat ini terlalu banyak menuntut? Berikut adalah daftarnya!

1. Pengendara ksatria

Knight Rider adalah serial televisi Amerika yang pertama kali ditayangkan di Uncle Sam’s Land pada tahun 1982. Pada tahun 1990-an serial ini diluncurkan di Indonesia.

Salah satu bagian paling ikonik dari film David Hasselhoff ini adalah sedan berbicara dan mengemudi sendiri yang disebut KITT (Knight Industries Two Thousand).

Mobil dinas Michael Knight adalah model Pontiac Trans Am Firebird dengan output 240 hp.

2. Bumi 2

Earth 2 mengikuti kru penjelajah yang tinggal di luar angkasa dan terdampar di planet asing 22 tahun cahaya dari Bumi.

Ada lubang dimensi waktu yang melengkung, alien yang haus darah, laba-laba, dan banyak hal aneh dan membingungkan yang mereka temui.

Secara keseluruhan, film ini sangat bagus, tetapi ada juga kekurangan humor, yang membuat film ini benar-benar suram.

3. Sungai Eons

Aeon Flux, agen rahasia dan stuntman yang cakap dari masyarakat anarkis bernama Monica. Serial animasi sci-fi avant-garde berlatar kisah gaya cyberpunk tentang masa depan dystopian.

Masyarakat modern menyukai distopia. Lihat saja The Handmaid’s Tale atau Altered Carbon. Komentar politik yang gelap dan dystopian perlahan-lahan mengambil alih gelombang udara.

Serial TV ini menceritakan masa depan di mana dunia akan dirusak oleh penyakit mematikan. Penyakit ini membunuh sebagian besar orang di bumi. Membuat ruang yang tersisa menjadi sedikit kehidupan.

Serial TV ini dibuat menjadi film dengan judul yang sama. Film AEon Flux berdurasi 92 menit ini diproduksi oleh MTV Films, Lakeshore Entertainment dan Valhalla Motion Pictures dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

4. Perjalanan waktu

Serial TV ini mengikuti polisi Darien Lambert (Dale Midkiff) yang dikirim dua abad yang lalu untuk menangkap dan membawa kembali penjahat yang telah melarikan diri dari penjara di masa depan.

Banyak gadget canggih yang hadir di serial televisi ini, seperti komputer canggih miliknya, yang berbentuk kartu kredit dan bisa berwujud wanita muda yang anggun.

Time Trax adalah serial televisi fiksi ilmiah Amerika dan Australia yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1993 selama dua musim.

5. Pria enam juta dolar

Sensasi aksi pria bionik di The Six Million Dollar Man adalah daya tarik terbesar seri ini.

Kecanggihan teknologi di tubuh tokoh utama memastikan pecinta film laga akan betah setelah The Six Million Dollar Man.

Konon setelah kecelakaan yang melibatkan astronot bernama Steve Austin, beberapa organ tubuhnya dibuat bionik untuk memberinya kemampuan fisik melebihi manusia.

6. Kapten Power dan prajurit masa depan

Serial ini dicirikan oleh tema futuristik di mana perang logam terjadi di abad ke-22.

Dominasi mesin dengan alasan memimpin umat manusia untuk menciptakan The Soldiers Of The Future yang dipimpin oleh Kapten Jonathan Power.

Konsep lima orang dengan skill berbeda dan kostum yang canggih membuat seri ini sedikit bernuansa Power Rangers/Super Sentai.

Namun, adegan pengambilan gambar ala Star Wars membuat film ini jauh dari unsur serial anak-anak.

Sumber :