Spesifikasi dan Harga Samsung S20 Ultra, HP Seri S20 Tercanggih

Spesifikasi dan Harga Samsung S20 Ultra, HP Seri S20 Tercanggih

Spesifikasi dan Harga Samsung S20 Ultra, HP Seri S20 Tercanggih

Seri Samsung S20 masih menjadi nama rumah tangga karena kualitasnya yang keren! Mulai dari Samsung Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra, banyak orang yang penasaran. Kali ini, mari kita bicara tentang Samsung S20, jajaran teratas. Apa kelebihan dari dua ponsel lain di seri yang sama?
kinerja tinggi
kinerja tinggi
kinerja tinggi
Sumber gambar: www.instagram.com/samsung_id

Tentu saja, Anda yang menikmati multitasking dan bermain game di ponsel akan senang dengan kinerja cepat Samsung S20 Ultra. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 990 dan CPU octa-core, memungkinkan berbagai aplikasi berjalan secara bersamaan tanpa lag.

Samsung juga menyertakan RAM LPDDR5, yang terbaik di kelasnya dari semua ponsel yang dirilis sebelumnya. Fungsi utamanya adalah untuk menyimpan data aplikasi yang sering digunakan sehingga ponsel dapat membukanya lebih cepat. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya, terdapat kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah dengan penyimpanan eksternal microSD.

Layar luas dan baterai tahan lama

Masa pakai baterai yang lama
Masa pakai baterai yang lama
Sumber gambar: www.instagram.com/samsung_id

Dengan layar 6,9 inci dan 2x dynamic AMOLED, pengalaman bermain game menjadi lebih realistis dan mulus. Warna layar lebih tajam dan lebih menyenangkan untuk menggulir dan mengetik. Teknologi Eye Strain Reduction mampu meredam cahaya biru di layar hingga 18% lebih baik dibandingkan Galaxy s10.

Layar Samsung S20 Ultra memang paling besar dibandingkan S20 6,2 inci dan S20+ 6,7 inci. Tentunya juga paling nyaman di kelas S20.

Siapa pun yang khawatir bahwa kinerja tinggi Samsung S20 Ultra akan memengaruhi kinerja baterai akan terkejut dengan kemampuan smartphone ini. Dengan kapasitas 5.000 mAh, smartphone ini mampu bertahan hingga 17 jam penggunaan internet (LTE) dan 18 jam penggunaan internet melalui Wi-Fi.

Kapasitas baterai S20 Ultra juga paling tinggi dibandingkan S20 yang hanya berkapasitas 4.000mAh dan S20+ yang berkapasitas 4.500mAh.

Empat kamera untuk foto kamera profesional
Tiga kamera untuk foto berkualitas tinggi
Tiga kamera untuk foto berkualitas tinggi
Sumber gambar: www.instagram.com/samsung_id

Tiga kamera tidak cukup, Samsung S20 Ultra memberi Anda empat kamera belakang dan satu kamera depan. Untuk kamera belakang terdapat kamera dengan kamera ultra wide angle 12MP, kamera wide angle 108MP, kamera telephoto 48MP dan kamera DepthVision.

Kamera tersebut merupakan kamera kelas profesional dan menghasilkan gambar yang jernih dengan fungsi space zoom dengan 10x hybrid optical zoom dan 100x super resolution zoom. Ini juga terbaik di kelasnya, seperti pada S20 dan S20+, zoom luar angkasa hanya hingga 30x zoom super-resolusi dan 3x zoom optik hibrida.

Resolusi kamera depan adalah 40 MP, sehingga Anda tidak akan kecewa dengan selfie Anda saat menggunakan Samsung S20 Ultra. Dengan fungsi pengambilan tunggal, Anda dapat mencapai berbagai sudut dan efek dalam satu foto. Sedangkan untuk kualitas video yang direkam, kemampuannya tidak berbeda dengan S20 dan S20+ yaitu resolusi 8K dan fitur super stabil yang akan membuat video Anda sempurna.

Sumber :