Restoran & Tempat Makan di Pringsewu yang Paling Enak

Kulineran ciri khas menjadi satu diantara daya magnet Pringsewu untuk jadi tujuan liburan pelancong. Berikut daftar restaurant dan tempat makan terbaik di Pringsewu yang dapat Anda datangi.

Pringsewu sebuah Kabupaten yang terhitung dalam daerah Propinsi Lampung. Wilayah ini mempunyai tempat rekreasi yang lumayan menarik. Meskipun tidak sekitar yang berada di wilayah lain, tidak menurunkan ketertarikan pelancong untuk bertandang. Bila dilihat dari peta, Pringsewu memanglah tidak bersebelahan dengan pantai, oleh karenanya daerah ini tidak mempunyai rekreasi pantai yang dapat didatangi.

Restoran & Tempat Makan di Pringsewu yang Paling Enak

Akan tetapi, Kabupaten Pringsewu mempunyai bermacam hidangan kulineran yang sedap pada harga yang cukup dapat dijangkau. Makanan yang dapat Anda coba saat berekreasi di sini benar-benar bervariatif, dimulai dari makanan ciri khas wilayah di tempat, sajian nusantara, kulineran japanese, chinese food, seafood, kulineran western, bahkan juga makanan ciri khas korea dan tipe kulineran lainnya di beberapa restoran dan tempat makan.

Di Pringsewu ada beragam tipe tempat makan, dapat berbentuk rumah makan, cafe, pondok lesehan, warung makan, restoran, dan wujud lainnya. Hingga Anda bisa pilih sesuai kenyamanan Anda dan bujet yang Anda punyai. Anda dapat coba beragam tempat makan itu saat Anda berekreasi di Pringsewu.

1. Saung Sewu Restoran

Saung Sewu Restoran terletak ada di tengah tempat persawahan, persisnya di daerah Gadingrejo. Ide yang digotong di restoran ini memakai ide modern, dengan sentuhan design ciri khas pondok bambu yang diperlengkapi dengan taman yang cantik. Dengan ide itu jadikan situasi di restoran ini sangat terasa teduh, hingga Anda akan nyaman makan di sini.

Restoran ini terhitung tempat makan yang baru di Pringsewu. Menu yang dijajakan salah satunya bermacam olahan ayam dan ikan gurame. Harga juga cukup dapat dijangkau, Anda dapat nikmati hidangan paket ikan gurame cukup dengan Rp 100.000. Di sini Anda bisa juga sewa tempat jika Anda ingin melangsungkan acara tertentu, seperti arisan, acara keluarga, dan buka bersama.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani, Gadingrejo Timur, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu.

2. Batok Pring

Batok Pring sebagai salah satunya foodcourt yang sediakan menu korea dan japanese food. Namun, Anda cuman bisa nikmati menu itu saat sore dan malam hari. Pada siang hari, Anda masih tetap bisa bertandang pada tempat makan ini, namun menu yang dihidangkan berbeda, dapat berbentuk lele goreng, ayam bakar, atau menu lainnya dengan rasa yang cukup sedap.

Tempat lokasi makan ini memiliki jarak lebih kurang 200 mtr. dari Pendopo di Kabupaten Pringsewu. Disamping itu, lumayan dekat dengan pasar Anda akan melaluinya bila Anda ke arah Bandar Lampung dari Tanggamus. Tetapi, bila Anda dari arah Bandar Lampung akan ke arah Tanggamus, Anda tidak menemui restoran ini, karena lokasinya ada di pinggir jalan yang sama arah.

Lokasi: Jl. Veteran, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu.

3. Mie Jamur Vilani

Tempat makan yang ini dikenali sebagai restaurant yang menyuguhkan menu yang halal di wilayah Pringsewu. Design restaurant ini yakni memakai pemondokan bambu. Terletak lumayan strategis, hingga Anda bisa sampai pada tempat makan ini dengan memakai transportasi umum. Meskipun restaurant ini mempunyai nama mie jamur, tak berarti jika menunya cuman satu.

Menu yang dapat Anda cicipi di restoran ini selainnya mie yakni ayam, bakso, seafood, atau menu lainnya. Di sini Anda dapat menambahkan pengalaman, terutamanya dalam rekreasi kulineran. Karena terletak yang ada di lokasi rest tempat, Anda bisa juga santai sambil menyeruput kopi atau makan jagung bakar. Bila Anda akan melaksanakan ibadah, di sini juga ada masjid.

Lokasi: Wates, Kec. Gading Rejo, Kab. Pringsewu.

4. Bakso Sony Pringsewu

Warung bakso ini cukup populer di Pringsewu, karena rasa dari baksonya sebagai yang paling lezat di daerah itu. Cita-rasanya juga benar-benar ciri khas, hingga Anda tidak menemuinya di pedagang bakso lainnya. Kekhasan berikut yang memancing ketertarikan beberapa konsumen setia terus banyak yang datang. Ini memperlihatkan jika hidangan kulineran ini sukses memancing ketertarikan konsumen.

Bahkan juga sekarang warung bakso sony ini telah disfranchise-kan, lokasinya telah tiba di Gisting Tanggamus bahkan juga Jakarta. Hingga jika Anda nikmati hidangan bakso sony pada tempat berlainan, rasanya tetap sama, karena resep yang dipakai persis sama.

Lokasi: Jl. Jend. Ahmad Yani No.35, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu.

5. Lesehan Mbak Murni

Hidangan kulineran yang berada di lesehan Mbak Murni mayoritas berbentuk seafood. Hingga untuk Anda yang menyenangi seafood, tempat ini dapat menjadi satu diantara arah. Di sini Anda dapat nikmati beragam olahan hewan laut seperti kepiting, udang, ikan, kerang, cumi-cumi, dan yang lain. Warung ini dibuka semenjak jam 09.00 sampai 21.00, dan layani delivery order/ online.

Selain itu, lesehan Mbak Murni ini dapat layani pemesanan nasi buntel atau nasi kotak dengan variasi menu yang beragam macam. Untuk harga dapat sesuaikan dengan bujet Anda. Hingga menu yang hendak diisikan akan ikuti harga. Bahkan juga bila pemesanan masih di daerah Pringsewu, dengan minimal pembelian 2 jatah, dapat free ongkos kirim.

Lokasi: Jl. Satria, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kab. Pringsewu.

Lihat Juga:

daihatsulampung.net
sewamobillampung.co.id
rentalmobillampung.co.id
hondamobillampung.co.id
rental mobil lampung