Realme Pad Mini akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus

Realme Pad Mini akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus

Realme Pad Mini akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus

Realme Indonesia dipastikan akan meluncurkan salah satu produk tablet untuk konsumen Indonesia yakni Realme Pad Mini untuk merayakan 15 juta pengguna Realme di Indonesia.

Namun tidak hanya tablet, Realme Indonesia juga akan menghadirkan produk lainnya yaitu Realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3 dalam acara “Mighty in Mini” pada 18 Agustus 2022 pukul 13.00 yang akan disiarkan langsung oleh YouTube Realme. Indonesia.

Hanya untuk event perilisan tanggal 28 Agustus nanti Realme akan mengadakan apresiasi lagi berupa event offline yaitu Realme Fan Festival “Keep it Real”.
Realme Pad Mini akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus

“Berdasarkan feedback yang diberikan langsung oleh para penggemar realme kepada produk kategori tablet yang telah mereka tunggu-tunggu, kini kami mewujudkannya dengan meluncurkannya dalam rangka merayakan 15 juta pengguna di Indonesia.

Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi kami, kami ingin memperkenalkan kepada Anda kategori produk baru yang telah lama ditunggu-tunggu, tablet Realme Pad Mini yang tangguh dan trendi.
Realme Pad Mini akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus
Berita Terkait : Smartphone Dibanderol Rp 1 Jutaan untuk Pelajar

Selain itu, kami juga mengadakan Realme 828 Fan Festival secara offline, acara khusus untuk penggemar setia Realme. Kedepannya, kami akan terus memprioritaskan masukan dari penggemar pada strategi produk kami untuk membantu Realme bertahan sebagai merek favorit anak muda,” kata Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.
realme pad mini

realme Indonesia mengklaim produk tabletnya kali ini sebagai “The Most Powerful Mini Tablet” pada tahun 2022.

Hal tersebut didukung dengan hadirnya chipset Unisoc Tiger T616 yang mengusung CPU 8-core dengan fabrikasi 12nm untuk mendukung kinerja Realme Pad Mini.

Performa ini didukung oleh baterai 6400mAh yang menggunakan teknologi fast charging 18W yang mengisi daya baterai dengan cepat.
Realme Pad Mini akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus

Semua spesifikasi ini dikemas dalam bodi yang ringkas dan terbuat dari bahan paduan aluminium premium untuk memastikan daya tahan terbaik.

Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang berfoto bersama Realme Pad Mini dan membagikannya di akun Instagram pribadinya.

Kabar baiknya, Realme Indonesia masih menyediakan adaptor fast charging 18W di dalam kotak pembelian beserta aksesoris lainnya.

Jika merujuk pada perangkat yang sebelumnya diluncurkan di luar Indonesia, Realme Pad Mini memiliki layar 8,7 inci dan dukungan speaker stereo untuk memaksimalkan pengalaman multimedia.
Berita Terkait : 7 hal yang harus diperhatikan saat membeli HP baru

Realme Pad Mini akan menjadi produk tablet Android yang cukup kompak yang cukup langka di kelasnya.

Dirilis dengan produk lain

Selain Realme Pad Mini, Realme juga meluncurkan Realme naro 50i Prime dan Realme Watch 3.

Realme Narzo 50i Prime disebut sebagai perangkat smartphone yang menawarkan desain tekstur ultra tipis Dynamix melalui bodi yang tipis.
realme pad mini

Sementara itu, Realme Watch 3 menawarkan pengalaman menelepon sebening kristal melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain ramping yang sesuai dengan berbagai gaya pengguna.

Baik realmePad Mini, realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3 akan diresmikan pada acara peluncuran mini Mighty in pada 18 Agustus 2022 dan akan disiarkan langsung di YouTube Realme Indonesia pada pukul 1:00 siang.

Sumber :