Apple menghentikan produksi Apple Ipod Line

Apple menghentikan produksi Apple Ipod Line

produksi Apple Ipod Line

Apple Ipod adalah salah satu produk Apple paling sukses sepanjang masa dan telah merevolusi cara kita mendengarkan musik.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Apple mengumumkan penghentian iPod pada 18 Mei, lebih dari 20 tahun setelah rilis iPod pertama pada Oktober 2001.

Seorang juru bicara raksasa teknologi mengatakan iPod mendefinisikan ulang bagaimana musik ditemukan dan didengar, dan semangatnya sekarang hidup di perangkat lain.
Diperkenalkan pada 28 Mei 2019, iPod Touch (generasi ketujuh) dilengkapi dengan chip A10 Fusion, memungkinkan pengalaman augmented reality yang imersif dan FaceTime grup, dan penyimpanan 256GB. Ini juga merupakan model iPod terakhir yang pernah dirilis
Diperkenalkan pada 28 Mei 2019, iPod Touch (generasi ke-7) dilengkapi dengan chip A10 Fusion, memungkinkan pengalaman augmented reality yang imersif dan Group FaceTime, serta penyimpanan 256 GB. Ini juga merupakan model iPod terakhir yang pernah dirilis

“Musik selalu menjadi bagian inti kami di Apple,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior Apple untuk Pemasaran Seluruh Dunia.

“Membawanya seperti iPod ke ratusan juta pengguna tidak hanya akan berdampak pada industri musik, tetapi juga akan mendefinisikan kembali bagaimana musik ditemukan, didengar, dan dibagikan.”
Berita Terkait : Inovasi daur ulang plastik sekali pakai untuk bahan bakar

“Hari ini, semangat iPod tetap hidup. Kami telah membangun pengalaman musik yang luar biasa ke dalam semua produk kami, mulai dari iPhone hingga Apple Watch hingga HomePod mini, dan di seluruh Mac, iPad, dan Apple TV.”

“Dan Apple Music menghadirkan kualitas suara terdepan di industri dengan dukungan audio spasial. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati, menemukan, dan menikmati musik.”

iPod terbaru yang diluncurkan pada Mei 2019 adalah iPod Touch generasi ketujuh, sedangkan model iPod pertama, dengan roda gulir mekanis dan penutup putihnya, adalah pemutar MP3 pertama yang menyimpan 1.000 lagu.

Dijuluki “Walkman abad ke-21 Apple” oleh Fortune, iPod asli dikatakan telah dikembangkan dalam waktu kurang dari setahun dan diperkenalkan oleh Steve Jobs pada 23 Oktober 2001 seharga $399.
Digambarkan oleh Fortune sebagai “Apple’s Walkman of the 21st Century,” iPod asli dikatakan telah dikembangkan dalam waktu kurang dari setahun dan dirilis pada 23 Oktober 2001 dengan harga $399.
Dijuluki “Walkman Apple Abad 21” oleh Fortune, iPod asli dikatakan telah dikembangkan dalam waktu kurang dari setahun dan dirilis pada 23 Oktober 2001 seharga $399.
Digambarkan adalah iPod Mini populer, diperkenalkan 20 Februari 2004, yang hanya 3,6 ons mengemas kapasitas iPod ke dalam desain yang lebih kecil
Tampil adalah iPod Mini populer, diperkenalkan 20 Februari 2004, yang mengemas kapasitas iPod ke dalam desain yang lebih kecil hanya 3,6 ons
iPod shuffle (generasi keempat), diperkenalkan 15 Juli 2015, menawarkan desain ramping dengan masa pakai baterai hingga 15 jam, penyimpanan 2GB untuk ratusan lagu, dan tombol VoiceOver untuk mendengarkan judul lagu, nama daftar putar, atau status baterai
Diperkenalkan pada 15 Juli 2015, iPod shuffle (generasi keempat) menampilkan desain ramping dengan masa pakai baterai hingga 15 jam, penyimpanan lebih dari 2GB untuk ratusan lagu, dan tombol VoiceOver untuk mendengarkan judul lagu, nama daftar putar, atau baterai status.

Juga di antara model iPod yang paling berkesan adalah iPod Mini, diluncurkan pada Februari 2004, yang memiliki desain lebih kecil dan tersedia dalam berbagai warna.

iPod Shuffle, di sisi lain, yang pertama kali dirilis pada Januari 2005, hadir tanpa layar dan merupakan model terkecil dalam keluarga iPod.

Ketika model terakhir iPod Touch keluar, faktor bentuk pada dasarnya adalah replika dari smartphone Apple dengan berbagai kegunaan praktis.

iPod Touch bahkan dapat melakukan panggilan telepon, yang hampir membuat iPod menjadi sia-sia di hadapan iPhone Apple yang maha kuasa.

Sumber :