Nonton Drama Nevertheless | Malas Pacaran Tapi Kasmaran

Lihat drama sih | Malas pacaran tapi akhirnya jatuh cinta

nonton-drama-nevertheless

Tetap saja, ini adalah drama Korea yang harus ditonton minggu ini. Ya, Anda akan bersemangat dan tersenyum pada diri sendiri saat menonton setiap episode. Tentu bukan hanya karena diperankan oleh aktor Korea Selatan yang berwajah cantik, tetapi juga memiliki plot yang menarik.

Nah, kamu juga akan melihat pergantian plot yang tak terduga khas drama Korea, geng! Jadi lebih menarik, bikin grogi dan tentunya selalu ditunggu kelanjutannya.

Buat kamu yang belum nonton drama Korea Still, simak dulu review lengkap Jaka di bawah ini. Hati-hati, Anda tidak sabar untuk melihatnya akhir pekan ini.

Sinopsis “Namun demikian”

Kamu pecinta drama korea romantis akan sangat dimanjakan saat menonton drama ini. Serial ini berkisah tentang Yoo Na-bi (Han So-hee), seorang mahasiswa seni universitas yang tidak percaya pada cinta dan bersumpah untuk tidak berkencan.

Keinginan dan tekadnya untuk tidak keluar berasal dari masa lalunya yang pahit ketika dia pertama kali jatuh cinta. Namun hal itu tak membuat hasrat kencan tersebut sirna.

Akhirnya suatu hari dia bertemu dengan seorang pria bernama Jae-uhn (Song Kang). Pria ini adalah teman jurusannya dan dianggap sebagai orang yang baik dan bahagia.

Dia bisa membuat orang lain bahagia setiap kali dia berkencan dengannya, tetapi tidak ada yang memiliki hubungan serius.

Seiring waktu, Yo Na-bi dan Je-uhn mulai berkencan tanpa perasaan, tetapi tiba-tiba mereka menemukan ketertarikan satu sama lain.

Padahal dari awal mereka hanya berencana main-main tanpa hubungan serius seperti kencan yang sedang berlangsung.

Akankah keduanya goyah dan mulai berkencan? Atau apakah cinta di antara keduanya disimpan secara sadar? Temukan jawabannya dengan menonton drama Korea ini sendirian atau bersama orang tersayang!

Fakta “namun” yang menarik

Di balik plot twist khas drama Korea yang sulit ditebak, film ini juga akan membuat Anda heboh sekaligus grogi. Apalagi jika kamu sudah mengetahui fakta menarik mengapa kamu perlu menonton drama Korea romantis berikut ini.

  • Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.
  • Miliki kisah cinta yang realistis di masa sekarang.
  • Ini adalah proyek pertama di mana Han So-hee dan Song Kang dipasangkan.
  • Untuk memerankan karakter Jae-uhn dengan sempurna, Song Kang siap menurunkan berat badan.
  • Song Kang menerima karakter Jae-uhn dan dipilih melalui casting penggemar.
  • Han So-hee memainkan karakter sebagai mahasiswa seni dan juga mahasiswa seni.
  • Han So-hee tidak berniat mengubah citranya sebagai aktris dengan membintangi drama ini. Hal ini dikarenakan ia identik dengan karakternya sebagai aktor dalam drama Korea The World of the Married.
  • Beberapa episode drama ini akan tayang dengan rating 19+.
  • Meskipun ini adalah proyek pertama Han So-hee dan Song Kang juga memiliki chemistry yang mirip dan mudah dibangun. Itu karena mereka seumuran.

Sumber :