Lee Seung Gi Dan Oh Yeon Seo Beradegan Ciuman

Adegan Ciuman Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo di ‘Hwayuki’, Banyak Fans Yang Tak Mau

lee-seung-gi-ciuman

BeritaMU.co.id – Salah satu drama terbaru yang juga menandai kembalinya Lee Seung Gi ke dunia hiburan Korea adalah ‘Hwayuki’. Drama ini sendiri sudah beberapa lama tayang dan pada Sabtu (20/1/2018) drama ini menayangkan episode terbarunya. Tak heran jika tim produksi banyak merilis adegan menarik dari episode tersebut.

Belum lama ini, foto yang dihadirkan memperlihatkan karakter Son Oh Gong (diperankan oleh Lee Seung Gi) dan Jin Sun Mi (diperankan oleh Oh Yeon Seo). Dua karakter utama ‘Hwayuki’ tampaknya sedang bermesraan. Dalam foto adegan tersebut, Son Oh Gong dan Jin Sun Mi terlihat berciuman dengan mesra. Usai ciuman, Son Oh Gong terlihat memeluk gadis yang dicintainya karena tak bisa mengambil gelang Geumganggo dari tangannya.

Foto adegan ini harus diantisipasi karena seorang pria muncul di episode sebelumnya yang memiliki perasaan terhadap Jin Sun Mi. Pria yang merupakan sutradara terkenal itu rupanya jatuh cinta karena bertemu dengan Jin Sun Mi saat masih kecil. Diduga, adegan ciuman ini terjadi dengan sendirinya karena Son Oh Gong cemburu.

Namun ada yang menarik dari adegan ciuman Lee Seung Gi dengan Oh Yeon Seo. Pasalnya, tak sedikit penggemar mantan kekasih Yoona SNSD itu merasa sungkan untuk melihat adegan ciuman sang idola. Banyak dari mereka yang merasa ingin menggantikan karakter Oh Yeon Seo yang dianggap sangat beruntung bisa beradegan mesra dengan Lee Seung Gi.

Pemandangan seperti ini sudah biasa. Fans hanya punya dua pilihan, yakni mendukung atau menolak adegan yang dibuat sang idola. Jika pasangan dianggap cocok, meski biasanya adegan ciuman itu didukung oleh para penggemar.

Sumber :