Kunto Aji siap menyambut para penggemarnya di Sunan Hotel Solo

Sunan Hotel Solo akan menjamu tamunya pada Jumat, 23 Maret 2018 dengan undangan penyanyi Kunto Aji. Acara yang bertajuk “Live In Concert Kunto Aji – Mercusuar” ini akan digelar di Grand Ballroom Sunan Hotel Solo, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Kunto Aji siap menyambut para penggemarnya di Sunan Hotel Solo

Kunto-Aji-siap-menyambut-para-penggemarnya-di-Sunan-Hotel-Solo

Dalam publikasi di JOGLOSEMARNEWS.COM, Sabtu (24/2/2018), Kartika Ratna, Deputy PR Manager Sunan Hotel Solo mengatakan, konser yang dikemas secara eksklusif ini akan menampilkan konsep tata panggung khusus dan penataan tempat duduk dalam glamor The Sunan. Ballroom Hotel Solo The Sunan Hotel Solo.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Serangkaian lagu siap dipersembahkan untuk penyanyi lincah asal Jogja yang lahir pada 4 Januari 1987 ini. Diantaranya “Terlalu Panjang Sendiri”, “Mercusuar”, “Ekspektasi”, “Reminder” hingga lagu terbarunya di tahun 2017 ini. , “Kata Konon”.

“Dengan hits-hits tersebut, dipastikan konser ini akan semarak dan semarak berkat interaksi spesial yang berhasil terjalin antara Kunto Aji dengan para penggemarnya,” ujar Kartika.

Seperti diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 dan terkenal dengan lagu ‘Terlalu Panjang Sendiri’

ini mulai merambah industri musik tanah air dengan musim kelima ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Pada tahun 2014, penghobi dan gamer internet browsing ini merilis single “Too Long Alone” yang meroket. Setahun kemudian ia merilis album debutnya yang berjudul Generation Y.
Baca Juga: Dari Ajang Aksi Musik Anak Bangsa alias Asik Bang, Anisa Putri Ayudya Tuntut Musik Stop War

Harga tiket konser Kunto Aji adalah Rp75.000 untuk kelas Silver, Rp150.000 untuk kelas Gold, dan Rp300.000 untuk kelas Platinum. Tiket box tersedia di The Sunan Hotel Solo, telepon (0271-731312)

LIHAT JUGA :

download mp3