3 Contoh Descriptive Text about Mother Lengkap

Contoh descriptive text about my mother + Artinya Terbaru

descriptive-text-about-mother

Contoh Descriptive text about my mother + Artinya Terbaru – Kali ini admin akan membagikan Descriptive text tentang Ibu. Buat sahabat SBI yang ingin membuat teks deskriptif tentang Ibu, semoga teks di bawah ini bisa jadi referensi buat teman-teman.

Teks deskripsi tentang ibuku

Saya perlu memberi tahu Anda tentang ibu saya. Namanya Gilyawati. Dia sangat cantik, tapi dia tidak besar. Dia memiliki kulit coklat dan putih. Bayangan mata Anda berwarna cokelat. Mata Anda menakjubkan dan menakjubkan. Saya sangat menghargai matanya.

Dia adalah orang yang sangat baik. Dia bersemangat. Dia suka menghibur dan menghibur anak-anaknya ketika anak-anaknya diganggu. Biasanya merangsang saya untuk melihat banyak hal dan memeriksa informasi dengan pengalaman. Dia adalah wanita paling sabar dan ekstrim yang pernah saya kenal. Dia menghargai membantu individu. Dia adalah orang yang layak sebagai seorang istri dan ibu. Dia umumnya peduli dengan gengnya. Dia sangat menghargai pasangan dan anak-anaknya.

Dia senang rumahnya bersih dan asri. Dia melakukan sebagian besar tugas tanpa pasangan rumah dan dapat melakukan pekerjaannya juga. Dia bekerja sebagai terapis. Dia membuka fasilitas di rumah. Kliennya sangat menyukai pekerjaannya karena ibuku hebat dalam penelitian otak. Dia adalah tempat terbaik untuk berbagi cerita dan dia biasanya memberikan nasihat yang luar biasa ketika kita memiliki masalah.

Ibuku adalah segalanya bagi ayahku. Dia adalah hidupnya. Dia tidak bisa hidup tanpa ibuku. Segalanya tampak begitu berantakan ketika ibuku pergi ke kota lain selama beberapa hari. Ibuku adalah utusan suci tanpa sayap. Dia adalah orang suci bagi saya. Dia adalah seseorang yang paling saya hargai dalam hidup saya. Saya berharap dia akan tetap sehat dan optimis.

Arti dalam bahasa indonesia

Saya ingin bercerita tentang ibu saya. Namanya Giliawati. Dia sangat cantik, tapi dia tidak tinggi. Dia memiliki kulit coklat dan putih. Matanya juga berwarna coklat. Matamu mempesona dan mempesona. Aku sangat suka matanya.

Dia orang yang sangat baik. Dia senang. Ia suka menghibur dan menyemangati anak-anaknya ketika anaknya sedang marah. Beliau selalu memotivasi saya untuk belajar banyak hal dan menimba ilmu melalui pengalaman. Dia adalah wanita paling sabar dan tangguh yang pernah saya kenal. Dia suka membantu orang. Dia adalah orang yang sangat baik sebagai seorang istri dan ibu. Dia selalu menjaga keluarganya. Dia sangat mencintai suami dan anak-anaknya

Dia suka kalau rumahnya bersih dan rapi. Dia melakukan semua tugas tanpa asisten rumah dan dapat melakukan pekerjaannya juga. Dia bekerja sebagai psikolog. Dia membuka klinik di rumah. Kliennya sangat menyukai pekerjaannya karena ibu saya sangat pandai dalam bidang psikologi. Dia adalah tempat terbaik untuk berbagi cerita dan dia selalu memberikan nasihat yang baik ketika kita memiliki masalah.

Ibuku adalah segalanya bagi ayahku. Dia adalah hidupnya. Dia tidak bisa hidup tanpa ibuku. Semuanya terlihat sangat berantakan ketika ibuku pergi ke kota lain selama beberapa hari. Ibuku adalah bidadari tanpa sayap. Dia pahlawan bagiku. Dia adalah seseorang yang paling saya sukai dalam hidup saya. Semoga dia selalu aman dan sehat

Sumber :