Cara Membuka Formulir Google Tertutup (Pembaruan 2022)

Cara membuka formulir tertutup google memang menggelitik, terutama bagi seorang pelajar atau pekerja. Karena banyak yang bertanya-tanya apakah ini benar-benar mungkin atau tidak.

Cara Membuka Formulir Google Tertutup (Pembaruan 2022)

Anda yang kuliah atau bekerja mungkin sudah sangat familiar dengan Google Forms. Fungsi penting Google ini biasanya digunakan sebagai platform untuk membuat kuesioner, polling, berpartisipasi, atau mengumpulkan tugas.

Cara-Membuka-Formulir-Google-Tertutup-(Pembaruan-2022)

Pembuat formulir dapat mengatur waktu siklus yang dikendalikan dalam aplikasinya. Formulir akan ditutup secara otomatis dalam waktu tertentu.

Nah, situasi ini pasti akan membuat Anda gugup ketika Anda terlambat mengambil tugas atau mangkir melalui formulir Google. Oleh karena itu Jaka akan mencoba memberikan panduan cara membuka Google form yang tertutup. Bersenang-senang sambil mendengarkan!
Bentuk G Bcbf7
G-Formulir untuk Google Formulir
1.6
aplikasi
Keperluan
UNDUH

DAFTAR ISI

Tentang Google Formulir
Cara membuka formulir Google tertutup
Cara membuka formulir Google tertutup sebagai admin
Menggunakan akun palsu (top up dua kali)
Cara membuka formulir google tertutup dalam mode penyamaran
BONUS: Cara membuat formulir Google lengkap

Tentang Google Formulir

Apa itu google formulir 49a86

Google Forms adalah fitur Google yang digunakan untuk membuat formulir online. Fungsinya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda dapat melakukan banyak hal di sini seperti: B. Polling, kuesioner, formulir pendaftaran, hitung cepat, tempat mengumpulkan tugas dan kehadiran.

Layanan ini, yang ditautkan ke Google Documents, memungkinkan Anda untuk berhubungan langsung dengan kelompok sasaran yang diinginkan. Karena mereka bisa langsung memberikan jawaban dengan mengisi Google form.

Anda juga dapat mengumpulkan data yang diperlukan langsung di sana. Faktanya, data dikumpulkan secara real-time, sehingga Anda dapat mengambilnya dengan cepat.

Keunggulan ini membuat Google Forms dapat diandalkan oleh banyak orang. Karena sekarang Anda tidak perlu membuang energi untuk mengumpulkan data atau mendapatkan jawaban dari banyak orang secara bersamaan.

Teknologi ini juga ramah lingkungan. Anda tidak perlu mencetak banyak kertas. Cukup bagikan tautan formulir google secara online, Anda juga bisa mendapatkan data dari sampel yang ditargetkan!
Cara membuka formulir Google tertutup
Bisakah saya membuka formulir google 303fe?

Dalam sistem Google Forms, ada dua pihak yang memiliki peran penting. Yang pertama adalah admin, yang juga dikenal sebagai pembuat form itu sendiri. Yang kedua adalah peserta atau pihak yang mengisi formulir.

Admin atau pihak yang membuat formulir memiliki kendali atas formulir tersebut. Artinya mereka bisa mengatur bagaimana bentuk itu dibuat, termasuk dari segi bahan dan waktu pengerjaannya.

Saat membuat Google form, admin biasanya mengatur waktu sehingga hanya bisa diisi dalam waktu yang terbatas. Biasanya hal ini dilakukan oleh guru, dosen atau guru lainnya untuk mempermudah pengumpulan tugas atau partisipasi dalam kegiatan pembelajaran.

Nah, itulah mengapa beberapa siswa mencoba mencari cara untuk membuka formulir google tertutup. Hal ini dikarenakan mereka yang terlambat mengisi biasanya dianggap tidak hadir atau mendapat nilai minus.
Cara membuka formulir google tertutup 73e1d

Kembali ke pertanyaan utama: sebagai Google Forms Filler, bisakah kita membuka kembali form yang sudah ditutup?

Sayangnya, jawaban untuk pertanyaan di atas adalah tidak. Anda sebagai peserta tidak dapat membuka kembali formulir Google yang ditutup atau mengubah kontennya tanpa izin administrator.

Kabar baiknya, sebagai admin atau pembuat formulir Google, Anda tetap bisa membukanya meskipun benar-benar tertutup! Berikut Jaka bagikan beberapa tips jika ingin membuka Google form tertutup sebagai admin.
1. Cara membuka formulir Google tertutup sebagai admin

Seperti yang dijelaskan di atas, Anda yang membuat Google Formulir, juga dikenal sebagai admin, memiliki wewenang atas formulir yang Anda buat dan bagikan dengan orang lain. Kekuasaan ini mencakup kendali atas pembukaan atau pengubahan isi formulir.

Untuk dapat membukanya kembali setelah menutupnya Anda harus mengikuti beberapa langkah yang cukup sederhana dan cepat. Anda juga dapat melakukannya sendiri tanpa harus meminta bantuan Google. Harap perhatikan langkah-langkah berikut:

Buka situs web Google Formulir (https://docs.google.com/forms/u/0/?tgif=d).
Masuk ke akun Google Anda.
Pilih menu Jawaban.
Mengubah

Lihat juga :

Snaptik