Asus ZenFone 4 Max Pro segera meluncur di Indonesia

Asus-ZenFone-4-Max-Pro-segera-meluncur-di-Indonesia

Pada pertengahan Agustus, Asus meresmikan generasi keempat smartphone andalannya Asus ZenFone di wilayah Asia-Pasifik.

Dengan tema We Love Photo, Asus menghadirkan terobosan dalam industri fotografi seluler dengan merilis semua varian ZenFone 4 dengan dua fungsi kamera. Untuk pembukaan di Indonesia, lini ASUS ZenFone 4 dimulai dengan varian ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL.

“Kami akan meluncurkan ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL resmi di pasar Indonesia pada 7 September,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager di Asus Indonesia, dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News, Kamis.

“Smartphone ini akan segera tersedia dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh nusantara,” lanjutnya.

Asus ZenFone 4 Max Pro ditujukan untuk segmen pengguna smartphone, yang semakin tertarik pada fotografi, dan menggunakan kombinasi dua kamera 16 megapiksel di bagian depan dan belakang.

Untuk kamera tampak belakang juga ada kamera sudut lebar yang dapat

mengambil gambar hingga 120 derajat. LED lunak tersedia untuk kamera depan untuk mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

“ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan sistem dual kamera canggih yang membawa fotografi seluler ke tingkat selanjutnya,” kata Galip.

“Kamera utama memiliki 16 MP dan aperture f / 2.0 yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan jelas. Dengan lensa 120o yang lebar, lebih banyak orang dapat melangkah ke bingkai ketika mengambil foto di dalam ruangan atau di luar ruangan,” lanjutnya.

Di ZenFone 4 Max Pro, Asus menyimpan baterai polimer lithium

dengan kapasitas tambahan 5.000 mAh.

“Dengan begitu banyak energi, pengguna dapat melakukan banyak hal, seperti berselancar, menonton video lebih lama, atau berbicara sesering mungkin, tanpa harus khawatir baterai akan mati di tengah hari,” kata Galip.

Saat pengujian, ZenFone 4 Max Pro harus digunakan selama 26 jam tanpa gangguan untuk berselancar di Internet melalui WLAN, untuk memutar film selama 22 jam tanpa gangguan atau untuk berbicara selama 40 jam berturut-turut dalam jaringan 3G.

“Jika baterai tetap dalam keadaan siaga saat terhubung ke jaringan 4G

, itu bisa bertahan hingga 46 hari,” tambah Galip.

Asus ZenFone 4 Max Pro akan tersedia mulai 7 September 2017 di berbagai outlet resmi dari distributor Asus di Indonesia.

 

Baca Juga :