7 Aktor ini Malah Ketawa saat Sedang Beradegan Panas!

Bukan high point, 7 aktor ini justru tertawa saat berada dalam adegan hot!

aktor-gak-jadi-klimaks

Setiap pemain film harus serba bisa. Dia harus bisa bertindak sedih, tertawa, marah, apa pun suasana hatinya saat itu.

Seorang aktor atau aktris profesional harus melakukan segalanya agar adegan film bisa sukses, mulai dari melakukan hal-hal yang mengancam nyawa hingga mensimulasikan adegan panas.

Ya! Untuk yang terakhir, bahkan aktor profesional pun masih canggung di depan kamera. Banyak yang menjadi canggung, mematikan atau bahkan tertawa terbahak-bahak.

Penasaran? Berikut hasil pencarian Jaka tentang aktor menertawakan adegan hot. Selamat membaca!

Ada beberapa film yang secara terbuka menampilkan adegan dewasa. Namun tidak semua aktor bisa membuat adegan ini bebas, dan posisinya terlihat oleh banyak orang dan disorot oleh kamera. Berikut adalah daftarnya!

1. Nicholas Hoult

Aktor berusia 30 tahun ini mengaku dalam sebuah wawancara bahwa ia merasa sangat sulit untuk mendapatkan adegan tertentu secara lengkap, terutama yang hot.

Hal itu ia ungkapkan di sela-sela wawancaranya untuk mempromosikan miniseri The Great (2020). Di sini dia syuting adegan panas dengan rekannya Elle Fanning.

Bahkan, dia mengaku selalu tertawa saat melihat wajah Elle. Ya wajar saja, apalagi miniseri ini bertema komedi. Tapi tidak seperti itu juga!

2. Stephen Amel

Bagi Anda penggemar DC Comics, aktor yang satu ini pasti sudah dikenal. Ya! Dia memainkan Green Arrow (yang diduga kembaran Hawkeye) dalam serial TV Arrow, yang berlangsung dari 2012 hingga 2020.

Nah, serial TV ini juga menampilkan adegan hot dengan Emily Bett Rickards. Meneliti sebuah kalibrasi, ternyata mereka membuat adegan ini dengan susah payah.

Hal ini terjadi karena Emily membuat Stephen tertawa berulang kali dan sulit berkonsentrasi saat adegan panas tersebut. Akhirnya mereka menyusun strategi mereka sendiri untuk membuat adegan ini sukses.

3. Dakota Johnson

Saat menonton Fifty Shades Darker (2017), Anda pasti terbuai dengan adegan hot dan hot dari Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Namun, setelah diselidiki, kenyataan di lokasi tidak seperti ini. Keduanya mengaku canggung dalam adegan hot.

Selain itu, syuting harus diulang ketika Dakota Johnson tertawa terbahak-bahak selama proses syuting.

4. Ryan Reynolds

Aktor Hollywood ini beberapa kali difilmkan dengan adegan hot. Namun, dia mengaku masih sering canggung dengan adegan tersebut.

Salah satunya di film Deadpool (2016), di mana dia harus tidur dengan Morena Baccarin, dia sangat sulit untuk berkonsentrasi.

Selain itu, ia sering tidak bisa menahan tawa karena tidak nyaman untuk syuting adegan panas. Menakjubkan!

5. Dave Franco

Dalam film Nerve (2016), Dave Franco harus syuting adegan panas dengan lawan mainnya. Itu membuatnya panik mengingat ini adalah pertama kalinya dia harus mengarahkan adegan panas dalam sebuah film.

Bahkan lebih panik, satu-satunya hal yang dia perhatikan adalah dia memiliki jerawat di pantatnya, jadi dia tidak yakin apakah jerawat itu terlihat selama pemotretan.

Untungnya, berkat kebijaksanaan make-up artist, jerawat itu tersamarkan. Meski begitu, Dave Franco geli dan tertawa melihat acara tersebut.

6. Daniel Radcliffe

Siapa yang tidak kenal dengan aktor asal Inggris ini? Terkenal dengan perannya di serial Harry Potter selama lebih dari 10 tahun, ternyata Daniel juga ditantang untuk syuting adegan hot lho!

Tepatnya di film Kill Your Darlings (2013) ia pasti memiliki hubungan panas dengan lawan mainnya sendiri Olen Holm.

Ia mengaku sangat tidak nyaman saat syuting adegan ini. Meskipun dia sangat canggung, dia tertawa terbahak-bahak sehingga adegan itu harus diulang berkali-kali.

7. Ashton Kutcher

Meski sudah lama berkecimpung di dunia perfilman, Ashton mengakui masih ada beberapa adegan yang sulit untuk difilmkan, terutama yang hot.

Hal itu ia akui saat dimintai pendapat tentang pengalamannya dengan film No Strings Attached (2011).

Dia mengaku sangat gugup selama syuting. Dimulai dengan sedikit mematikan, tertawa dan bahkan pingsan, dia mengalami banyak hal. Pada akhirnya, dia meminta untuk memotong adegan itu.

Sumber :